Situs resmi situs web Tokyo Revengers telah merilis tanggal rilis untuk musim kedua dari seri ini. Seperti yang telah di umumkan beberapa jam sebelumnya, Tokyo Revengers season 2 akan dirilis pada Januari 2023. Sebuah video promosi telah dirilis untuk memperingati pengumuman tanggal rilis.

Menurut situs resmi Tokyo Revengers, Masaya Fukunishi telah dipilih sebagai pengisi suara Draken. Perlu diingat bahwa pengisi suara Draken sebelumnya, Tatsuhisa Suzuki dibebaskan dari menyuarakan Draken setelah skandal kecurangan terungkap. Pemeran baru, Masaya Fukunishi tidak memiliki peran utama dalam industri akting suara sejauh ini, jadi menjadi pengisi suara Draken akan menjadi tantangan dan peluang besar baginya pada saat yang sama. Masaya telah menyuarakan Sumida dalam serial anime Blue Lock. Kalian dapat mendengarkan suaranya sebagai Sumida di YouTube pada menit 2:13.

Lihat video promosinya di sini:

Musim kedua secara resmi berjudul “Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc”. Musim 2 tidak memiliki perubahan produksi, artinya studio Liden Films bertanggung jawab atas produksi sama seperti musim 1.

Visual utama telah dirilis untuk musim ke-2:

Seri manga Tokyo Revengers ditulis dan digambar oleh Ken Wakui, yang memulai serialisasi manga pada Maret 2017, di majalah Weekly Shonen milik Kodansha. Sejauh ini, Tokyo Revengers telah merilis lebih dari 245 chapter. Studio Liden Films memproduksi serial anime, dan musim pertama ditayangkan pada April 2021.
Crunchyroll menggambarkan serial anime Tokyo Revengers sebagai berikut:

Takemichi Hanagaki adalah seorang pekerja lepas yang telah mencapai lubang keputusasaan tragis dalam hidupnya. Dia mengetahui bahwa satu-satunya pacar, yang pernah dia miliki, saat di sekolah menengah, Hinata Tachibana, telah dibunuh oleh Geng Tokyo Manji dengan sangat kejam. Sehari setelah mendengar tentang kematiannya, dia berdiri di peron stasiun dan akhirnya didorong ke rel oleh sekelompok orang. Dia menutup matanya, berpikir dia akan mati, tetapi ketika dia membuka matanya kembali, dia entah bagaimana kembali ke waktu 12 tahun. Sekarang dia kembali menjalani hari-hari terbaik dalam hidupnya, Takemichi memutuskan untuk membalas dendam.

Share:

You cannot copy content of this page